Kata-kata Paling Romantis Pendaki Gunung

Layaknya kehidupan yang lainnya, pendaki gunung juga punya kisahnya sendiri-sendiri antara pendaki gunung. Baik kisah yang menakjubkan, menggembirakan, kekompakan dan juga hal romantis antara sesama pendaki gunung.



Tidak sedikit yang punya hobi sama. Sama-sama suka mendaki dan naik gunung akhirnya mereka juga sama-sama naik ke pelaminan. Banyak hal yang membuat mereka berjodoh di pelaminan, diantaranya dengan kata-kata romantis yang tercap dari bibir pendaki laki-laki kepada pendaki cewek.

Berikut beberapa kata paling romantis pendaki gunung.

"Mencintai kamu sama seperti mencintai alam. Semakin di jaga maka akan semakin terasa kebahagiaan yang sesungguhnya"

"Berbagi waktulah dengan alam semesta, maka kamu akan tahu siapa dirimu"

"Saya tahu bahwa bunga edelwies adalah bunga yang indah. Aku tak akan memetiknya untukmu. Namun, aku akan bawa dirimu ke sana. Karena kamu pantas berada di tempat yang indah"

"Naik gunung bersama kamu itu indah. Namun akan lebih indah jika kita naik pelaminan"

"Berjuta gunung akan aku daki, asalhkan aku bisa mendapatkan cinta dari kamu"

Kata-kata romantis tidak cukup dikatakan namun harus di aplikasikan dalam kehidupan nyata.

Previous Post
Next Post