Beberapa Jenis Pilihan Sepatu Gunung Bagi Para Pendaki

Jika anda berencana melakukan pendakian setelah musim pandemi ini berakhir, maka segala sesuatunya harus dipersiapkan kembali. Baik fisik maupun juga peralatan pendakian. Nah salah satu peralatan pendakian yang tidak boleh terlewatkan saat hendak melakukan pendakian adalah sepatu gunung.



Sepatu gunung merupakan peralatan yang sangat penting untuk menunjang pendakian, dengan menggunakan sepatu kaki kita akan terhindar dari resiko cedera akibat kena batu atau barang yang lainnya yang bisa membuat kaki terluka.

Banyak jenis sepatu di toko atau pasaran  yang bisa anda pilih untuk menunjang pendakian anda. Berikut beberapa jenis sepatu gunung yang bisa menjadi pilihan bagi para ppendaki.

1. Eiger Mid Boot Shamrock



Sepatu jenis mountaineering ini di buat agar bisa dipakai di segala medan jalur pendakian. Disampaing cocok untuk segala medan, sepatu ini sangat modis saat dipakai. Sepatu Eiger Mid Boot Shamrock di bandrol sekitar 800 ribuan di pasaran.

2. Consina Jomson



Sepatu dari bahan Leather seude oxford yang anti slip ini hanya di bandrol 800 an ribu di pasaran. Sesuai dengan harganya, sepatu jenis ini mampu melindungi kaki pendaki dari batu, kerikil bahkan mampu melindungi kaki dari air hujan. Karena sepatu Consina Jomson ini tahan terhadap air.

3. Rei Nevis



Sepatu dari Rei ini memiliki keunggulan tahan terhadap air, jadi kaki pendaki akan tetap kering, dan sirkulasi udara yang bagus kedalam kaki. Sepatu dengan bobot hanya 2 kilo gram ini sangat membantu pendakian anda, dan sepatu Rei Nevis hanya di bandrol 500 ribuan di pasaran.

4. SNTA 607



5. Columbia Peakfreak XCRSN II



6. Salomon X ALP MTN GTX



Itu beberapa jenis sepatu gunung yang bisa menjadi pilihan bagi para pendaki gunung.
Previous Post
Next Post