Celana Gunung Wanita Yang Bagus Di Pakai Saat Mendaki Gunung

Mendaki gunung saat ini tidak hanya khusus di sukai oleh kaum lelaki saja, banyak kaum wanita yang juga suka dengan kegiatan mendaki gunung saat ini.


Meski bila dibandingkan dengan kaum lelaki, pendaki wanita jumlahnya masih lebih sedikit jumlahnya. Bila dalam satu rombongan pendaki terdiri dari 9 atau sepuluh orang, maka di situ ada 2 sampai 3 pendaki wanitanya. Akan tetapi kadang jumlahnya juga seimbang antara lelaki dan perempuan dalam satu rombongan pendaki.

Dengan semakin banyaknya pendaki wanita yang suka mendaki sebanding juga dengan semakin banyaknya produsen alat-alat outdoor yang memproduksi barang dan peralatan yang khusus di buat untuk wanita pendaki gunung, salah satu peralatan yang juga di produksi adalah celana buat pendaki wanita.

Lantas seperti apakah celana gunung wanita yang bagus di pakai saat mendaki gunung?

Celana gunung wanita yang bagus dipakai saat mendaki gunung adalah celana yang nyaman di pakai saat perjalanan pendakian. Wanita boleh memilih celana yang bila di pakai bisa tetap tampil cantik dan modis, namun intinya adalah celana itu nyaman dipakai dan pas sesuai dengan ukuran. Jangan sampai kekecilan atau kebesaran.

Kemudian pilihlah bahan celana gunung yang mudah kering, selain cepat kering ketika kena air, celana jenis seperti ini akan memudahkan sirkulasi udara ke dalam kaki pendaki itu sendiri. Dan bahan celana yang mudah kering biasanya berbahan lebih tipis dan dengan bahan celana gunung wanita yang lebih tipis akan mempermudah langkah kaki saat mendaki atau turun dari gunung.

Pada intinya celana gunung wanita yang bagus di pakai saat mendaki gunung adalah celana yang nyaman di pakai dan tidak memberatkan langkah kaki saat melakukan pendakian.
Previous Post
Next Post