Beberapa Alasan Yang Membuat Pendaki Wanita Perlu Di Kagumi

Apakah ada diantara anggota keluarga kita atau teman perempuan kita yang suka mendaki gunung? Kalau ada, maka beruntunglah kita karena memiliki seorang perempuan yang suka mendaki gunung.

 




Bisa dibayangkan ketika perempuan suka mendaki gunung, berarti mereka tengah membuktikan diri mereka kepada orang yang ada disekitarnya tentang kepribadian perempuan yang suka mendaki gunung.

Bagaimana tidak? Perempuan yang biasanya tampil cantik, dandan ketika bepergian namun mau berkotor-kotor dengan tanah dan bertarung dengan cuca yang tidak menentu saat berada di atas gunung.

Berikut beberapa alasan yang membuat kagum terhadap pendaki gunung wanita:

 1. Kuat.



Melakukan perjalanan berjam-jam saat melakukan pendakian, bertarung dengan cuaca yang tidak menentu membuktikan bahwa pendaki wanita memiliki fisik dan mental yang kuat.


2. Tidak Manja.


Berhari-hari saat melakukan kegiatan mengharuskan seorang wanita pendaki gunung harus masak sendiri, makan dengan perbekalan seadanya, dan berkegiatan yang lainnya serba sendiri membuat wanita pendaki gunung tidak manja.

3. Pantang Menyerah



Mendaki gunung dengan ketinggian yang beragam, bahkan sampai ribuan meter dari permukaan laut membuat wanita pendaki gunung harus punya mental yang kuat. Mental pantang menyerah yang di buktikan dengan harus sampainya seorang pendaki wanita sampai ke puncak gunung yang di tuju.

4. Ramah


Saat wanita melakukan pendakian tentu saja akan banyak bertemu dengan orang-orang baru yang belum pernah di kenal sebelumnya. Namun, pendaki wanita mudah untuk berkenalan dengan orang-orang yang baru untuk di jadikan sahabat atau teman sesama pecinta alam.

Itulah diantara alasan mengapa kita harus kagum dengan pendaki wanita, disamping banyak lagi alasan yang membuat kagum pada pendaki wanita.




Previous Post
Next Post